Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Gracia Indri Memilih Bungkam

Kompas.com - 12/07/2017, 14:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri menggugat cerai suaminya, pemain keyboard David Kurnia Albert alias David "NOAH" ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Meski kabar itu telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Bandung Jawa Barat Wasdi Permana, di satu sisi tim kuasa hukum Gracia memilih bungkam.

[Baca: Gracia Indri Gugat Cerai David "NOAH"]

"Sementara ini gue belum bisa ngobrol apa-apa. Lebih baik ke pihaknya langsung aja," ujar kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, saat dihubungi wartawan melalu telepon, Rabu (12/7/2017).

Ketika ditanya lebih lanjut perihal gugatan cerai kliennya, Rohman tetap berkukuh tutup mulut. Ia meminta waktu beberapa hari untuk membicarakan masalah itu dengan Gracia.

[Baca: Gugatan Cerai Gracia Indri atas David "NOAH" Bisa Dikabulkan]

"Sementara ini belum ada kepastian, masih nunggu lagi. nanti saya kabarin beberapa hari ke depan ya," ucapnya menutup pembicaraan.

Gracia dan David menikah pada 28 Desember 2014. Praha rumah tangga mereka sempat tercium pada 2016 lalu, tetapi tak lama mereka terlihat mesra kembali. Kemudian pada 4 Juli 2017 lalu Gracia mengajukan gugatan cerai.

[Baca: Digugat Cerai Gracia Indri, Ini Reaksi David "NOAH"]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com