Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anto Hoed Persiapkan Rasa Takut

Kompas.com - 15/07/2017, 20:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang dipersiapkan pemain bas sekaligus komposer Anto Hoed ketika ia menerima tawaran meramu scoring music untuk film The Doll 2 karya rumah produksi Hitsmaker Pictures.

"Rasa takut yang mesti dipersiapin," kata Anto saat menghadiri screening dan gala premiere film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Suami penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw itu sebelumnya sudah pernah menggarap film The Doll (2016), yang merupakan cerita awal dari teror The Doll 2. Menurut Anto, ia butuh konsentrasi dan rasa yang lebih untuk meresapi film bergenre horor tersebut.

"Yang kedua lebih detail. Banyak sekali produser kasih detail-detail yang mesti dikoreksi sama saya. Per shot kami bahas. Lebih detail," kata dia.

Terkait seperti apa detailnya, Anto tidak bisa berbicara lebih jauh. Namun, menurut dia, esensi menggarap scoring music untuk film horor tidak jauh berbeda dengan film drama yang selama ini sudah menjadi hapalannya.

"Sama aja. Ada seninya masing-masing. Mudah-mudahan ini menjadi film horor dengan musik yang terbaik," kata dia.

Sebagai informasi, The Doll 2 memiliki benang merah dengan The Doll (2016). Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Film produksi Hitmaker Studio akan tayang perdana pada 20 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com