Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Vakum 10 Tahun, Karenina Anderson Main Film Lagi

Kompas.com - 24/07/2017, 20:11 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran Karenina Anderson (34) tak menolak tawaran untuk berakting dalam film TEN yang disutradarai oleh Herfi Kardit. Apalagi, sudah 10 tahun ini wajahnya tak muncul di layar lebar.

Di film ini, Karenina berperan sebagai Mayor Cathy, seorang pelatih satuan inteligen rahasia negara yang merekrut 10 model untuk melakukan misi rahasia.

"Di situ aku punya tugas untuk menggembleng perempuan-perempuan model ini yang sebenernya mereka udah ada basic bela diri," kata Cathy saat ditemui wartawan seusai pemutaran film TEN di Algero, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

"Tapi aku harus memersiapkan mereka untuk membunuh memberantas teroris," tambahnya.

Karenina menambahkan bahwa ini merupakan film pertamanya setelah vakum bertahun-tahun.

"Untuk aku pribadi, ini bisa dibilang film comeback pertama aku setelah bertahun-tahun aku vakum karena kawin dan punya anak. Dan ini pertama kalinya aku main film action," ucap pemilik nama lengkap Karenina Maria Anderson ini.

[Baca juga: Mantan Bikin Luna Maya Main Film Lagi Setelah Vakum 3 Tahun]

 

Karenina mengungkapkan bahwa ia senang sekali bisa bermain film laga. Ia mengaku sangat menikmati setiap proses yang dijalaninya selama pengambilan gambar.

"Terus terang aku enjoy banget setiap prosesnya. Mulai dari workshop, terus pas hari H shooting-nya, karena ini memang passion aku, yang membesarkan aku, yang sempat aku tinggalkan, untuk mencoba dunia baru yaitu keluarga. Jadi aku menikmati banget setiap prosesnya," ujarnya.

 

"Aku bangga banget dan aku berterima kasih sama Herfi yang udah kasih aku kesempatan ini," tambahnya.

[Baca juga: Vakum Dunia Hiburan, Christy Jusung Jalani Bisnis Katering]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com