Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandy Moore Agak Khawatir Saat Ditawari Isi Suara Tangled: The Series

Kompas.com - 26/07/2017, 11:14 WIB

ANAHEIM, KOMPAS.com - Artis peran dan vokalis Mandy Moore merasa bersyukur bisa kembali berperan sebagai Rapunzel melalui film animasi Tangled: The Series.

Hal itu dikatakan Mandy Moore saat menghadiri panel film animasi tersebut di D23 Expo yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, pertengahan Juli lalu.

"Tetapi kalau boleh jujur, saya dan Zach (Zachary Levi) agak khawatir memerankan karakter kami. Kami ingin tahu ceritanya seperti apa dan bagaimana kami berperan di dalamnya," tutur Moore.

Moore mengakui akhirnya tim kreatif berhasil meyakinkan mereka, apalagi ia sudah merasa satu tim yang solid dengan Levi (pemeran Flynn/Eugene).

"Bahkan mungkin saya tidak akan mau kalau Zach tidak mau, dan mungkin sebaliknya," kata Moore sambil memandang Levi yang duduk di sampingnya.

Dengan mimik serius Levi menjawab, "No... no... no... saya pasti mau terima (tawaran) meskipun kamu tidak mau."

Moore langsung tergelak mendengarnya. Levi buru-buru meralat ucapannya.

"Sebenarnya tim Tangled: The Series bilang mereka tidak akan memproduksinya tanpa kami," ucap aktor tersebut.

Levi memaparkan tim kreatif Tangled: The Series melibatkan dirinya dan Moore sejak awal.

"Kami dimintai pendapat tentang cerita yang akan ditampilkan, bagaimana jalan ceritanya dan pengaruhnya pada karakter yang kami perankan," papar pemeran Fandral dalam film Thor: The Dark World itu.

Film animasi Tangled: The SeriesWalt Disney Animation Studios Film animasi Tangled: The Series
Tangled: The Series mengisahkan kehidupan Rapunzel setelah film animasi layar lebar Tangled dan sebelum film pendek Tangled Ever After.

Salah satu perbedaan yang muncul dalam film seri ini adalah karakter Flynn Ryder berganti nama menjadi Eugene Fitzherbert. Itulah nama asli Flynn sebelum ia menjadi pencuri.

Ceritanya berfokus pada Rapunzel yang kini tinggal bersama kedua orangtuanya di Kerajaan Corona.

Kreator Tangled: The Series, Chris Sonnenburg mengakui ia merupakan salah satu penggemar berat film Tangled. Belum lagi banyaknya fans setia Rapunzel dan Flynn yang berharap banyak dari film serinya.

"Salah satu tantangan terbesarnya bagi saya dan tim kreatif adalah bukan hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan mereka. Dan itu tugas besar," kata Sonnenburg.

Diproduksi Walt Disney Animation Studios, Tangled: The Series menampilkan Mandy Moore sebagai pengisi suara Rapunzel dan Zachary Levi untuk suara Eugene.

Di Asia Tenggara, film animasi ini bisa dinikmati di Disney Channel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com