Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Dua Film Baru, Dunkirk Masih Unggul dalam Box Office AS

Kompas.com - 31/07/2017, 10:40 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film Dunkirk kembali menguasai box office AS, mengalahkan dua film pendatang baru, The Emoji Movie dan Atomic Blonde.

Studio pada Minggu (30/7/2017) waktu setempat memperkirakan film mengenai Perang Dunia II arahan Christopher Nolan itu turun 44 persen dari akhir minggu pertamanya, tetapi tetap bertahan di peringkat pertama dengan penghasilan 28,1 juta dollar AS.

Baca juga: Dunkirk: Bertahan Hidup adalah Sebuah Kemenangan

Di belakang film tersebut ada The Emoji Movie, yang penghasilannya dibuka dengan 25,7 juta dollar AS, meski memperoleh penilaian negatif dari para penonton.

Baca juga: 6 Cerita tentang Harry Styles di Film Dunkirk

Film komedi Girls Trip, yang mendapat penilaian positif, terus melaju dengan mulus. Film itu hanya turun 36 persen dari akhir minggu pertamanya dan kini menghasilkan 20,1 juta dollar AS di posisi ketiga.

Film laga yang dibintangi Charlize Theron, Atomic Blonde, menempati urutan keempat dengan pendapatan awal 18,6 juta dollar AS.

Yang mengisi tempat kelima adalah Spider-Man: Homecoming, dengan angka 13,5 juta dollar AS pada akhir minggu keempatnya. (vm/al)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com