Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cynthia Lamusu Tunda Program Diet demi ASI Eksklusif

Kompas.com - 01/08/2017, 18:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi memberikan ASI eksklusif untuk sepasang buah hatinya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, penyanyti Cynthia Lamusu menunda keinginannya untuk menjalani diet.

Padahal, saat dirinya hamil, berat badan Cynthia naik hingga 28 kilogram.

"Sama ya itu paling PR-nya (pekerjaan rumah) itu soal berat badan ya. Tapi saya sih positive thinking karena saya berkomitmen," ucap Cynthia saat ditemui di acara kampanye Celebrate The Extraordinary di Hotel Raffles Lotte Shopping Avanue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

Cynthia mengatakan bahwa sang ibunda juga selalu membesarkan hatinya agar tetap memprioritaskan nutrisi seimbang untuk kedua anaknya.

"Ibu saya pun berbagi pengalaman sama saya. Beliau bilang, kalau masih masa menyusui enggak usah takut. Nanti saat anak sudah nyapih baru bisa memikirkan untuk mengecilkan badan," katanya.

"Yang pasti yang saya pikirkan sekarang adalah nutrisi saya dulu. Kayak makanan sehat, minuman, seperti susu, karena percuma kalau kita enggak fokus," imbuhnya.

Istri artis peran Surya Saputra ini memilih untuk menjaga asupan serta pola hidup sehat agar tetap dapat mengurus Tatjana dan Bima dengan baik.

"Saya takut ini mikirin penampilan terus tapi kesehatannya kurang bagus jadi enggak bisa total juga ngurus anak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com