Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naya Anindita Sempat Putus Asa Saat Sutradarai Film Berangkat!

Kompas.com - 03/08/2017, 19:57 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film arahan sutradara Naya Anindita yang berjudul Berangkat! tayang di gedung-gesung bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (3/8/2017).

Ketika ditemui Kompas.com usai nonton bareng di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Naya menceritakan pengalamannya yang paling menarik selama pengambilan gambar berlangsung.

"Pengalaman paling menarik itu sebenernya pas kita jalan2 ke... kami kan beneran road trip nih, jadi kami benar-benar jalan dari Jakarta naik pesawat ke Malang," ujar Naya.

"Tapi pas di Malang, Batu, Kawah Ijen, Pantai Gatra sampai Bali, itu semua kami naik mobil dan itu cukup melelahkan sekali," sambungnya.

Naya juga bercerita pengalaman tak mengenakkan di Kawah Ijen sehingga proses shooting harus mendapat hambatan.

[Baca juga: Ayushita Redam Ego di Kawah Ijen]

 

"Pas kami ke Kawah Ijen, kami kena badai dan kami enggak bisa shooting banyak di sana. Makanya banyak banget adegan yang dibuang di Ijen," kata wanita berambut pendek ini.

"Tapi menariknya adalah kayak gue merasa tertantang sih. Momennya tuh ketika gue kepengin menyerah ketika di Kawah Ijen, tapi gue mendapat semangat lagi dan jalan terus untuk berangkat ke Bali," lanjutnya.

Kendati begitu, Naya mengaku dirinya bersyukur karena didampingi oleh para pemain-pemain profesional yang asyik untuk diajak bekerja sama.

Sebagai informasi, film ini mengisahkan tentang petualangan tiga sahabat Joana (Ayushita Nugraha), Dika (Ringgo Agus Rahman), dan Jano (Tarra Budiman), bersama pemuda bernama Gimbal (Tanta Ginting).

[Baca juga: Pengalaman Tarra Budiman Naik Kawah Ijen Saat Cuaca Ekstrem]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com