Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim Lebih Baik Mengalah daripada Berebut Wanita

Kompas.com - 08/08/2017, 22:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Brandon Salim (20) merasa bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan karakter Alex yang ia mainkan dalam film terbarunya, A: Aku, Benci dan Cinta.

Hal itu ia ungkapkan saat berkunjung ke redaksi Kompas.com dalam rangka promo film A: Aku, Benci dan Cinta di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

"Itu ada beberapa aspek yang menurut gue, gue relatable sama karakter Alex," kata Brandon.

Alex dikisahkan selalu mengalah pada Alvaro (Jefri Nichol) karena mereka dalam beberapa kesempatan kerap mencintai wanita yang sama, Athala (diperankan Amanda Rawles) dan Anggia (diperankan Indah Permatasari).

Begitu pula Brandon, ia mengaku ogah berebut wanita. Putra aktor Ferry Salim ini merasa lebih baik mengalah daripada harus ngotot untuk mendapatkan incarannya.

"Contohnya yang ngalah soal urusan cewek, gue tuh suka ngalah, enggak suka ngelawan. Maksudnya kalau lu suka sama dia dan gue juga suka, ya udah lu aja coba dulu," ucap Brandon menjelaskan.

Brandon menyebutkan bahwa Alex tidak ambil pusing bila pada akhirnya wanita yang ia incar tidak jatuh ke pelukannya.

"Kalau enggak jodoh sama dia, berarti kan lu jodohnya sama gue, jadi ada hal-hal yang bisa gue related dan itu salah satunya," ucap mantan kekasih Valerie Thomas itu.

"Kalau dia suka ya udah gue cari yang lain, gue santai orangnya. Ada some part Alex mirip gue, ada juga enggak," sambungnya.

Film yang diproduksi MD Pictures itu akan tayang secara serentak di bioskop pada 16 Agustus 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com