Brandon Salim Tipikal Pria Idaman Versi Indah Permatasari - Kompas.com

Brandon Salim Tipikal Pria Idaman Versi Indah Permatasari

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 08/08/2017, 22:31 WIB
Indah Permatasari berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Indah Permatasari berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari mengatakan bahwa Brandon Salim, lawan mainnya dalam film A: Aku, Benci dan Cinta, masuk tipikal pria idamannya.

"Iya sih, masuk lah (tipe pria idaman). Satu sampai lima, nilainya empat lah," kata Indah saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Bintang film Rudy Habibie itu memuji Brandon sebagai sosok yang dewasa dan mudah bergaul dengan siapa saja.

"Kayak pertama kali ketemu aja. Dia dua tahun lalu udah wise sih, dia enggak jaim, sampai sekarang tetep jadi diri sendiri, enggak ada yang berubah," ujar wanita kelahiran Makassar, 16 Mei 1997 itu.

"Dia cerewet dalam hal positif ya, bagus untuk menjalin komunikasi dengan baik," lanjutnya.

Namun demikian, hubungan yang terjalin di antara mereka hanya sebatas pertemanan dan rekan kerja. Selain dalam film A: Aku, Benci dan Cinta, Brandon dan Indah sebelumnya pernah terlibat dalam film 7 Hari Menembus Waktu bersama Teuku Rassya dan Amanda Rawles pada 2015 lalu.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM