Polisi Tetapkan Ello sebagai Tersangka - Kompas.com

Polisi Tetapkan Ello sebagai Tersangka

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 10/08/2017, 23:38 WIB
Marcello Tahitoe diabadikan usai peluncuran koleksi terbaru Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marcello Tahitoe diabadikan usai peluncuran koleksi terbaru Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe (34) resmi dinyatakan sebagai tersangka. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

"Kemudian setelah kami lakukan pemeriksaan secara intensif, kami hanya menetapkan dua orang sebagai tersangka, yakni DM dan DMT. Sementara untuk saudara RGG kami kembalikan karena tidak ditemukan unsur pidananya," ujar Iwan.

Untuk itu polisi akan melanjutkan proses hukum kepada kepada dua tersangka, yakni DM dan DMT.

"Proses hukum kami tetap berjalan," katanya.

[Baca: Ini Kronologi Penangkapan Ello Menurut Polisi]

Meski proses hukum tetap berjalan, Iwan menyebut bahwa pria yang dikenal dengan nama panggung Ello dan seorang temannya itu bisa saja menjalani rehabilitasi.

"Tapi dengan aturan ketentuan yang ada dengan jumlah barang bukti yang sedikit yang bersangkutan bisa kami lakukan rehabilitasi," ucapnya.

"Begitu juga dari hasil asesmen medis, itu juga menjadi pertimbangan kami untuk melakukan rehabilitasi terhadap yang bersangkutan," imbuhnya.

Sebelumnya Ello ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu. Putra mendiang penyanyi Diana Nasution itu ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM