Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reuben Alishama Tunda Sinetron demi Mini Seri Laga

Kompas.com - 12/08/2017, 20:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Reuben Alishama memutuskan menunda proyek sinetronnya demi shooting mini seri bergenre laga, Do[s]a.

Ini ia ungkapkan usai konferensi pers mini seri Do[s]a di Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017) malam.

"Kebetulan aku lagi mau jalan sinetron, tapi lagi di stop dulu karena lagi bikin mini seri terbaru ini kan," kata adik penyanyi Shelomita ini.

Reuben menyebut mini serinya ini adalah kesempatannya untuk mencoba sampai mana batas kemampuannya dalam beradegan laga. Karena itu, atas nama totalitas, Reuben memilih tak menggunakan pemeran pengganti.

"Saya sebagai aktor pasti ingin mencoba semuanya, ingin menantang diri sendiri bisa sampai mana limit saya bisa memerankan segala karakter. Film action aku pernah, itu sangat membantu banget sih, paling tidak udah merasakan perannya. Action memang sangat berbeda, jadi saya sangat senang sekali saat bermain mini seri ini," katanya.

[Baca juga: Hannah Al Rashid Jadi Kaki Tangan Roy Marten dalam Do[s]a]

 

Satu hal lagi yang membuat Reuben makin senang sekaligus bangga adalah kehadiran Cecep Arif Rahman sebagai koreografer silat dalam Do[s]a.

"Di sini aku dilatih sama kang Cecep, jadi banggalah dilatih sama dia. Apalagi dia salah satu ikon (silat) kan," kata Reuben.

Selain Reuben, sejumlah aktor papan atas Tanah Air ikut bermain dalam mini seri ini. Mereka adalah Ashraf Sinclair, Hannah Al Rashid, Roy Marten, dan Maudy Koesnadi.

Tak cuma mereka, para aktor dari Malaysia dan Singapura juga terlibat, di antaranya Dato' M Nasir, Remy Ishak, Shenty Feliziana, dan lainnya.

Do[s]a bergenre laga yang merupakan proyek kolaborasi tiga negara ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan tayang dalam jaringan Astro.

[Baca juga: Hannah Al Rashid Jadi Kaki Tangan Roy Marten dalam Do[s]a]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com