Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maroon 5 Terima Decade Award di Teen Choice Awards 2017

Kompas.com - 14/08/2017, 12:46 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Band Maroon 5 menerima penghargaan Decade Award pada Teen Choice Awards 2017 di Galen Center, Los Angeles, California, Minggu (13/8/2017).

Vokalis Adam Levine dan gitaris James Valentine naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tersebut. Keduanya sempat bercanda soal usia band mereka.

“Saya tidak memungkiri usia saya sudah 38 tahun,” kata Levine.

“Kami semua masih keren di usia 38. Kami bukan remaja, tetapi bicara soal remaja, kalian semua bisa menghargai yang kami lakukan selama ini. Album pertama kami keluar pada 2002, sebelum kebanyakan dari kalian lahir. Tidak percaya rasanya kami masih bermusik,” sambungnya.

Levine pun membocorkan bahwa Maroon 5 akan kembali hadir dengan album terbaru pada bulan November ini. Yang mencengangkan, ia mengatakan album keenam itu adalah album terakhir Maroon 5.

Namun, Levine buru-buru berujar, “Aku bercanda. Kami tidak akan pergi”.

Seperti dilansir dari E!Online, Maroon 5 mendapatkan multi-platinum untuk setiap album mereka. Levine dan kawan-kawan disebut sebagai salah satu penampil terbaik dalam dunia musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com