Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caisar "YKS" Ceraikan Istri Sejak Kembali Berjoget

Kompas.com - 18/08/2017, 21:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Istri komedian Caisar, Indadari mengungkapkan kabar mencengangkan.

Menurutnya, ia sudah bukan lagi istri Caisar. Bahkan Indadari mengungkap bahwa perceraian itu terjadi sejak Caisar memutuskan untuk kembali berjoget di acara Pesbuker (ANTV).

"Iya. sejak hari pertama joget, Caisar menceraikan saya," ujar Indadari saat dihubungi Wartawan melalui pesan Whatsapp, Jumat (18/8/2017).

Sayangnya Indadari enggan menanggapi pertanyaan berikutnya. Sebelumnya Indadari mengaku sudah bukan lagi istri Caisar dalam sebuah balasannya kepada followers nya di instagram.

"Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna Mbak. Sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja daripada jadi dosanya Mbak, hati-hati dengan lisan dan tulisan," tulisnya.

[Baca juga: Terungkap Alasan Caisar YKS Kembali ke Dunia Hiburan]

 

Namun kolom komentar dalam akun Instagram itu kini sudah dinonaktifkan. Indadari menikah dengan Caesar pada 5 April 2014 di Lampung.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua setelah pada tahun 2010 lalu, Indadari resmi bercerai dengan artis peran yang juga anggota DPR, Lucky Hakim.

[Baca juga: Bantah Kabar Caisar YKS Dijebak, Manajer Beri Penjelasan]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com