Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Bisa Tampilkan 3 Lagu, NDX A.K.A Kesal

Kompas.com - 20/08/2017, 21:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Duo hip hop asal Yogyakarta, NDX A.K.A, tampil menggebrak dalam perhelatan musik Prambanan Jazz Festival yang digelar di Kompleks Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (20/8/2017).

Grup yang diawaki oleh duo Yonanda Frisna Damara (21) dan Fajar Ari (22) mampu menyedot para penonton yang telah menyemut di depan Britama Stage.

Seperti biasanya, NDX A.K.A pun mengumandangkan mars mereka sebelum menggelindingkan lagu "Sayang".

Iringan musik elektronik dengan sentuhan khas dangdut koplo membuat pengunjung bergoyang. Penonton ikut menyanyi, mengikuti komando dari Nanda dan Fajar.

Setelah lagu pertama sukses membakar semangat penonton, grup vokal yang berdomisili di Imogiri, Yogyakarta, itu langsung menyanyikan "Kimcil Kepolen".

Penonton yang hafal lirik lagu itu pun ikut berdendang. Yang tidak hafal tetap bisa menikmatinya dengan bergoyang mengikuti irama.

Namun NDX A.K.A hanya membawakan tiga lagu. Mereka mengungkap penyesalan karena tidak bisa menghibur penonton lebih lama.

"Agak kesal juga sih. Tadi dibilangin cuma tiga lagu. Ini lagu terakhir dari kami," kata Nanda yang langsung menyanyikan "Ditinggal Rabi".

Menurut jadwal, NDX A.K.A seharusnya manggung pada pukul 13.00 WIB. Namun mereka ternyata baru bisa naik panggung pada pukul 16.15 WIB. Tidak ada penjelasan tentang keterlambatan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com