Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Siapkan Saksi untuk Perkuat Laporan Kasus Pedofilia

Kompas.com - 21/08/2017, 18:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis peran Nafa Urbach, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan saksi untuk memperkuat laporan kasus pedofilia.

Hal itu ia ungkapkan usai audiensi bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) di kantor Kemen PPPA, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Mungkin dua sampai tiga hari ke depan kami akan menghadirkan saksi untuk menguatkan laporannya Mbak Nafa. Kami juga lengkapi bukti-bukti yang kami kerjakan," kata Sandy.

[Baca juga: Soal Cara Pencegahan Pedofilia, Nafa Urbach Sepakat dengan Kemen PPPA]

"Saksinya kebetulan dari manajemennya Mbak Nafa, ada dua orang. Mungkin saksi lainnya yang memang mengetahui pada saat percakapan di medsos itu akan dihadirkan juga," sambungnya.

Sandy juga menyebutkan bahwa ada beberapa bukti yang ditangani langsung oleh divisi kejahatan siber.

"Sementara masih membuat laporan dan menyiapkan saksi yang akan kita hadirkan, mungkin dua sampai tiga hari ini seperti saya sampaikan tadi, ada bukti-bukti screenshot juga, kami lampirkan semua untuk nanti pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Sandy.

"Kebetulan kami menyiapkannya di direktorat kriminal khusus ya, di situ sudah ditangani oleh Subdiv Cyber Crime. Pengerjaan itu udah diambil semua penyidikannya oleh Cyber Crime," sambungnya.

Hari ini Nafa diketahui mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait kasus pedofilia yang melibatkan putrinya.

Nafa Urbach

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com