Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasmine Thompson Berharap "Wonderland" Bisa Disukai Banyak Orang

Kompas.com - 23/08/2017, 18:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Jamine Thompson (16) sempat merasa khawatir apabila album terbaruya yang bertajuk "Wonderland" kurang disukai.

Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai di Warner Musik Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

"Saya pikir setiap musisi harus khawatir dan itu pasti sesuatu yang telah terjebak di kepala saya. Saya pikir itu selalu masuk akal untuk menyadari apa yang orang lain mungkin pikirkan," kata Jasmine.

Sebelum merilis albumnya, Jasmine banyak mengunggah video saat ia menyanyikan lagu milik orang lain dalam kanal YouTube miliknya.

"Sebagai seorang youtuber, saya menghabiskan empat tahun meng-cover lagu sebelum saya mengeluarkan musik asli," ucap Jasmine.

Gadis asal London yang lahir pada 8 November 2000 itu berharap banyak orang menyukai lagu yang diciptanya seperti saat dirinya menyanyikan lagu orang lain.

"Jadi, kalau orang suka cover lagu saya lebih dari lagu asli saya, saya berharap orang-orang belajar untuk mencintai dua-duanya secara setara," ucapnya berharap.

Namun demikian, Jasmine menyerahkan semua itu kepada pendengar musiknya.

"Saya benar-benar tidak keberatan karena lagu asli saya sangat spesial bagi saya, saya menyerahkannya kepada orang lain untuk didengar," ucap Jasmine.

"Jika mereka menyukainya, mereka menyukainya. Jika Mereka tidak (suka), maka mereka tidak," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com