Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

 Vina Panduwinata Bawa Suasana Penuh Cinta ke Dalam Konser

Kompas.com - 23/08/2017, 21:32 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi gaek, Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata (58) siap menggelar konser tunggalnya bertajuk September Ceria with Vina Panduwinata.

Menurut pelantun "Burung Camar" itu, dia akan membawa suasana penuh cinta dalam konsernya nanti.

"Konsep yang sekarang itu seperti yang dibilang ada waktu saya jatuh cinta, ada juga pas saya berbagi, cinta itu kan macam-macam, berbagai dengan orang yang membutuhkan, ada sahabat juga," ucap Vina saat ditemui di Bala Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Wanita kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959 berjanji akan memberikan Kejutan bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan DJ Goeslan dan drummer Ikmal Tobing.

"Nah yang sekarang ada perbedaan jauh lagi adalah Mama Ina bersama-sama dengan DJ Goeslan dan Ikmal Tobing berkolaborasi musiknya live PA. Kekinian lah kata Ikmal, itu yang jadi perbedaan jauh dari (konser) sebelumnya. Ada materi yang jauh berbeda," katanya.

[Baca juga: Vina Panduwinata Digemari Remaja]

 

Konser September Ceria With Vina Panduwinata akan digelar pada 8 September 2017 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Wanita yang karib disapa Mama Ina ini akan berkolaborasi dengan beberapa musisi muda seperti Ryan "D'Masiv", Citra Scholastika, Hedi Yunus, DJ Goeslan dan drummer Ikmal Tobing.

Tiket untuk konser ini dibagi menjadi empat kategori yakni kategori Balcony, Silver, Gold dan Platinum.

[Baca juga: Vina Panduwinata: Mikrofon Pribadi Bukan buat Gaya-gayaan]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com