Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Whulandary Herman, Belum Terima Undangan Pernikahan Bella - Emran

Kompas.com - 05/09/2017, 23:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Model sekaligus sahabat dari artis peran Laudya Cynthia Bella, Whulandary Herman mengaku belum menerima undangan pernikahan Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

"Aku juga belum dapat undangan, jadi aku tunggu Bella untuk kasih undangan," kata Whulandary saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/3017).

Meski Whulandary belum mengetahui kapan dan dimana pernikahan itu akan berlangsung, ia mengaku sangat bahagia dan berdoa Emran pria yang terbaik untuk sahabatnya itu.

"Aku enggak tahu kapan dia menikah. Tapi aku sangat bahagia untuk Bella, aku enggak sabar (pernikahan) itu segera terlaksana. Aku berdoa bahwa bang Emran adalah laki-laki yang tepat buat Bella dunia dan akhirat," ujarnya.

[Baca juga: Whulandary Herman Berada di Fiji untuk Rayakan Pergantian Tahun

 

Bella dan Whulandary telah menjalin persahabatan sejak lama. Bella pun turut menyaksikan proses lamaran Whulandary dengan pasangannya, Nik Ibrahim.

"Saya merasa Bella itu teman sehati. Tanpa perlu bertemu dia ngerasain apa yang aku rasain," ucap pemenang Puteri Indonesia 2013 itu.

Artis peran Laudya Cynthia Bella (29) dikabarkan telah mengadakan pengajian menjelang hari pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran, Minggu (3/9/2017) lalu.

Namun hingga saat ini, Bella belum juga membeberkan kapan dan dimana hari bahagianya itu akan berlangsung.

[Baca juga: Whulandary Herman Sedang Cinta-cintanya]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com