Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Rian D'Masiv Belum Bisa Move On dari Mantan Kekasih

Kompas.com - 06/09/2017, 16:13 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa jadinya bila vokalis grup band D'Masiv, yakni Rian Ekky Pradipta, belum bisa move on dari mantan kekasihnya?

Rupanya, hal itu dituangkannya dalam sebuah klip video "Tak Punya Nyali". Ini merupakan singel keempat D'Masiv dalam album kelima mereka.

Ketika dijumpai wartawan di sela shooting klip video di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017), D'Masiv menjelaskan lebih lanjut soal lagu ini "Jadi sebenarnya lagu ini sudah ada di album kelima yang kami rilis tahun lalu, 2016, judulnya 'Tak Punya Nyali'.

Untuk kali ini, director video clip-nya Dimas Bojonegoro, terus modelnya Angela Gilsha," kata Rian.

"Terus biasanya kan, mungkin kalau di klip sebelumnya yang jadi cowok ada modelnya sendiri, kali ini modelnya enggak kalah keren juga, yaitu vokalisnya langsung. Jadi kami berlima akting," tambahnya.

[Baca juga: Rian DMASIV Berharap ada Tempat Khusus Konser di Jakarta]

 

Dalam klip video ini, Rian menjadi pemain utamanya. Ia bercerita kalau mantan kekasihnya sebenarnya sudah punya tambatan hati yang baru. Namun, ada sepercik keinginan dari dalam hati Rian untuk kembali bersama seperti dulu.

"Sebenarnya, jadi Rian di sini tahu kalo dia sudah punya pasangan, tapi masih ngarep dalam hati dan ternyata Angela juga masih ada sedikit (perasaan). Cuma enggak tau apakah bisa bareng-bareng lagi atau enggak," terang Rian.

"Cuma kalau dari sisi Rian di sini, Rian masih yakin kalau Rian masih bisa bareng sama dia gitu. Tapi enggak tau ending-nya gimana sih," imbuhnya.

Klip video ini akan dirilis pada pertengahan September.

[Baca juga: Rian DMASIV Dikomplain Anak Gara-gara Sibuk Bekerja]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com