Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

D'MASIV Dituntut Berakting dalam Klip Video "Tak Punya Nyali"

Kompas.com - 06/09/2017, 16:48 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasanya personel grup band D'MASIV yang terdiri dari Rian Ekky Pradipta (vokal), Wahyu Piadji (drum), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Nurul Damar Ramadan (gitar) bernyanyi atau bermain musik dalam setiap video musik mereka.

Namun, untuk singel terbaru mereka yang berjudul "Tak Punya Nyali", mereka berlima dituntut untuk berakting mengimbangi model bernama Angela Gilsha.

Ketika dijumpai wartawan di sela shooting klip video "Tak Punya Nyali" di Bebek Renon, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017), mereka berujar bahwa berakting ternyata tak semudah yang dibayangkannya.

"Jujur kalau akting susah, soalnya biasanya kami juga ngeband, terus biasanya model ada diperanin sama model cowok atau cewek. Tapi kali ini harus akting, ya susah," ujar Rian.

[Baca: Ketika Rian D'Masiv Belum Bisa Move On dari Mantan Kekasih]

"Tapi karena Angela seru juga dan pas shooting cair juga, maksudnya enggak ada hal yang mengganggu. Lancar-lancar aja," imbuhnya.

Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang pemuda yang berharap bisa kembali menjalin cinta dengan mantan kekasihnya. Rian menjelaskan lebih jauh soal salah satu adegan yang ada dalam klip video garapan sutradara Dimas Bojonegoro ini.

"Tadi ada adegan kayak Angela datang lagi ke tempat teater biasa kumpul, tapi kondisinya udah beda. Jadi kayak aku udah sempet ngarep balik lagi nih. Sebelum dia pergi kan aku udah nyiapin cincin, mau ngelamar, tapi aku harus pergi. Pas balik lagi, lihat dia udah pake cincin. Jadi itu yang bikin... aduh...," ungkap Rian.

"Tapi memang banyak orang yang pernah merasakan hal ini ya. Kok dulu pernah bareng, kok harus putus. Dalam hati udah ngarep, eh taunya dia udah ada yang lain," pungkas Rian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com