Syahrini dan Cerita Bandel Semasa SMA - Kompas.com

Syahrini dan Cerita Bandel Semasa SMA

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 09/09/2017, 12:12 WIB
Syahrini usai menjadi pengisi acara HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahrini usai menjadi pengisi acara HUT SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini membagi kisahnya saat duduk di bangku kuliah. Pelantun "Sesuatu" itu mengakui bahwa dia juga sempat bandel seperti kebanyakan pelajar dan mahasiswa.

"Ada lah dulu namanya anak kuliah lah semua dulu ngalamin. Suka kompak enggak hadir di kelas terus ke kantin belakang," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Bahkan, Syahrini juga mencontek saat ujian tiba. Ia mengaku menyimpan contekannya di bawah rok.

[Baca juga: Untuk Wanita Lain, Syahrini Shooting Video Klip di Yunani]

"Ada juga dulu kan suka pakai rok ya, di bawah rok itu contekan. Pura-puranya mikir jawabannya apa a ya, padahal nyontek. Atau HP taruh di paha. Dulu gitu sih," katanya lalu tertawa.

Namun, saat menyusun skripsi, Syahrini bertekad untuk mengerjakan sendiri agar bisa menguasai materi.

"Tapi waktu skripsi harus menguasai apa yang ditanya. Ya Allah rasanya kayak sakit, bolak-balik ke kamar mandi, kayak mau pingsan. Tapi untungnya aku PD, eh dapat A karena aku menguasai apa yang aku buat," ucap penyandang gelar Sarjana Hukum itu.

[Baca juga: Syahrini Bicara soal Pajak Mobil Mewah]

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu berpesan kepada mahasiswa agar tak meniru kebiasaannya mencontek maupun meninggalkan jam kuliah.

"Tapi jangan ditiru ya," ungkapnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM