Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly Ajak Penonton Nyanyi Bareng di LINE Concert Surabaya

Kompas.com - 09/09/2017, 12:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly senantiasa memberikan aksi panggung yang ciamik di setiap penampilannya, termasuk pada LINE Concert yang digelar di Grand City Hall, Surabaya, Jumat (8/9/2017).

Lantunan merdu saksofon mengiringi pria bergitar yang muncul dari kerumunan penonton, hingga naik keatas panggung kecil yang berada di sebelah kanan dari arah penonton.

"Surabaya sing along with me yeah!!," seruan pembuka Gleen menjadi tembakan pertama yang memecahkan animo penonton malam itu.

Ditambah permaianan gitar akustiknya dalam lagu " You Are My Everything", membuat penonton tidak tahan untuk ikut bernyanyi dan larut dalam suasana.

[Baca juga: Glenn Fredly: Konser Besar Enggak Harus di Ibu Kota]

Glenn pun menuju panggung utama, setelah menghabiskan satu lagu, muncul dua pria yang memegang gitar listrik dan saksofon mengitari pria berdarah Ambon itu.

Ketiganya seakan tengah bertarung memberikan performa terbaik, mereka menampilkan kebolehannya memainkan alat musik masing-masih dengan harmonis.

"Kalian tahu? Surabaya selalu menyenangkan untuk bermusik, teman teman," kata Glenn.

Tidak usah ditanya seperti apa antusias penonton malam itu. Mereka semua berteriak histeris tatkala sang idola melemparkan kalimat romantis.

"Yang datang kesini bawa pasangan semoga hubungan kalian diberkati, yang jomblo mana suaranya?!, kalian luar biasa malam ini," ucap Glenn.

Tak sampai di situ, Glenn memilih "Hikayat Cinta" menjadi lagu yang mengiringinya dan penonton untuk berjoget bersama. Di tengah lagu semburan confetti membuat suasana makin meriah.

"Semua tangan di atas..tunjukan cara bergoyang!!," serunya.

"Kisah Romantis" pun menjadi lagu terakhir Glenn menutup penampilannya malam itu.

[Baca juga: Isyana Sarasvati Spontan Ciptakan Lagu di Panggung LINE Concert]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com