NOAH Bakal Bocorkan Materi Album Baru dalam Konser "Road To New Album" - Kompas.com

NOAH Bakal Bocorkan Materi Album Baru dalam Konser "Road To New Album"

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 14/09/2017, 22:07 WIB
Grup band NOAH saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Grup band NOAH saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Grup band NOAH akan menggelar konser Road To New Album pada 16 September 2017 mendatang di Lanud Sulaiman, Bandung.

Konser ini digelar menjelang peluncuran album baru NOAH yang judul dan tanggal perilisannya masih dirahasiakan.

Meski demikian, vokalis Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel mengatakan bahwa NOAH akan membocorkan sedikit materi lagu baru mereka dalam konser tersebut.

"Lagu sebagian besar lagu baru. Kita dapetin dari proses karantina. Termasuk yang akan kami bocorkan 16 September besok," kata Ariel saat dalam jumpa pers konser Noah Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).

"Ada satu lagu berbahasa Inggris yang dapatnya belakangan," imbuhnya.

[Baca juga: Garap Album ke-2 di Atas Kapal Pinisi, NOAH Mabuk Laut]

Meski akan dibocorkan, namun Ariel tak bisa menjamin apakah aransemen untuk karya musik terbaru NOAH yang akan dibawakan nanti adalah aransemen akhir dari lagu tersebut.

"Ini kan masih road to album baru. Tanggal 16 September besok belum final dan sangat maksimal. Kami ada tim sendiri yang mewakili apa yang kami pengin," ucap Ariel lagi.

"Mungkin masalah waktu aja, kemarin latihan beberapa kali banyak konsep yang bagus tapi harus disempurnakan," lanjutnya.

[Baca juga: Terlambat Hadiri Jumpa Pers, Kemana David NOAH?]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM