Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima hari Lagi "Kingsman: The Golden Circle" Tayang di Indonesia

Kompas.com - 15/09/2017, 14:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service, telah memperkenalkan kita pada Kingsman, sebuah badan intelijen independen internasional berbasis di Inggris yang beroperasi pada standar kerahasiaan tingkat tinggi dengan tujuan menjaga keamanan dunia.

Dalam film sekuel  Kingsman: The Golden Circle kali ini, para jagoan akan menghadapi tantangan baru. Ketika markas besar mereka dihancurkan dan dunia menghadapi ancaman besar, petualangan membawa mereka untuk menemukan sekutu baru, yakni sebuah badan intel serupa asal Amerika, yang disebut Statesman.

Dalam sebuah petualangan baru yang akan menguji kekuatan dan kecerdasan para agen Kingsman dan Statesman, mereka akan bersatu untuk mengalahkan musuh bersama demi menyelamatkan dunia.

Matthew Vaughn kembali menjadi sutradara film kedua ini dengan naskah yang ditulis olehnya bersama Jane Goldman. Para pemeran utama di film pertama juga kembali dengan peran masing-masing. Taron Egerton kembali memerankan Gary “Eggsy” Unwin / Agent Galahad, Mark Strong kembali sebagai Merlin, dan juga Sophie Cookson sebagai Roxy / Agent Lancelot.

Tidak ketinggalan juga Edward Holcroft akan kembali memerankan karakter Charlie Hesketh, yang pada film pertama gagal menjadi agen Kingsman. Dan yang paling menarik tentunya ialah kembalinya Colin Firth sebagai Harry Hart / Ex-Agent Galahad yang diduga telah tewas pada film pertama.

"Sepupu" Kingsman di Amerika adalah organisasi sejenis bernama Statesman dan sederet aktor Hollywood tenar mengambil bagian. Statesman dipimpin oleh Agent Champagne yang diperankan oleh peraih enam kali nominasi Academy Award, Jeff Bridges.

Beberapa karakter agen Statesman yang diperkenalkan pada film baru ini adalah Agent Tequila (Channing Tatum), Ginger Ale (Halle Berry), dan Agent Whiskey (Pedro Pascal).

Film laga tidak akan lengkap tanpa sosok penjahat yang tangguh. Kali ini pemenang Academy Award, BAFTA and Emmy, Julianne Moore akan mengambil peran tersebut lewat karakter Poppy Adams, seorang pemain bisnis narkoba terbesar di dunia lewat organisasi terlarang The Golden Circle yang dia dirikan.

Poppy melihat Kingsman sebagai ancaman dan itu sebabnya dia melancarkan serangan untuk menghancurkan Kingsman.

Musisi terkenal Elton John juga mengambil peran dalam film ini.

Kingsman: The Golden Circle bakal diputar di Tanah Air mulai 20 September 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com