Pihak Keluarga Belum Bisa Wujudkan Rumah Singgah Jupe - Kompas.com

Pihak Keluarga Belum Bisa Wujudkan Rumah Singgah Jupe

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 17/09/2017, 21:46 WIB
Pihak keluarga ketika diwawancarai di sela menggelar tahlilan 100 hari meninggalnya penyanyi Julia Perez, di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Pihak keluarga ketika diwawancarai di sela menggelar tahlilan 100 hari meninggalnya penyanyi Julia Perez, di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nia Anggia mengatakan bahwa tidak mudah untuk membangun rumah singgah yang menjadi mimpi dari mendiang kakaknya, penyanyi Julia Perez.

"Rumah singgah belum bisa diwujudkan karena untuk buat suatu yayasan itu tidak mudah," ujarnya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017).

Nia mengungkapkan bahwa butuh waktu, kesabaran, dan biaya yang tidak sedikit untuk membangun dan mengelolanya.

[Baca: Sarwendah: Keluarga Julia Perez Terlihat Sudah Lebih Tabah]

"Insya Allah pelan-pelan. Pelan atau lambat, tapi pasti. Kalau kami (keluarga) bisa, kami sanggup jalani rumah singgal. Kalau di luar kemampan kami, kami cuma bisa menyesali dan meminta maaf," kata dia.

Pembangunan rumah singgah itu telah menjadi mimpi Jupe untuk menunjukkan kepedulian yang tinggi kepada para penderita kanker, khususnya anak-anak.

[Baca: Musala Bantuan Julia Perez Sudah Bisa Digunakan Warga]

Karena itu, Jupe pun membangun rumah singgah bagi penderita kanker. Namun pembangunan rumah singgah itu belum bisa terwujud seutuhnya.

Saat ini, rumah milik orangtuanya yang berada di sekitar Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur sebagai rumah singgah untuk sementara waktu.

Jupe ingin orang-orang yang mengidap kanker bisa merasakan kebahagiaan ditempat singgahnya kelak. Sebab, penderita kanker haruslah mendapatkan perhatian khusus.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM