Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natalie Sarah Masih Percaya Tak Percaya Ibunya Telah Tiada

Kompas.com - 19/09/2017, 21:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis peran dan presenter Natalie Sarah (33), Nurmiati Siahaan (60), meninggal dunia pada Minggu (17/9/2017) sore karena kanker payudara.

Natalie mengungkapkan bahwa ia masih percaya tak percaya ibunya telah tiada.

"Kalau semalam masih kayak mimpi-mimpi, ya. Kayak apa ya, Mama masih ada atau enggak," ujar Sarah ketika ditemui oleh para wartawan setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di layar kaca, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

"Biasanya ada (ibunda) yang manggil 'Sarah', (dijawab) 'Ya, Ma', sekarang enggak ada. Ada yang suka nelpon, sekarang enggak. Adikku juga tadi whatsapp ke HP Mama, berharap dibalas, padahal yang balas kakakku paling tua. Jadi, kayak percaya enggak percaya,' ceritanya.

Baca juga: Ibunda Natalie Sarah Meninggal Dunia karena Kanker Payudara

Natalie Sarah, yang lahir di Bandung pada 1 Desember 1983, mengatakan pula bahwa banyak kenangan tak terlupakan yang ditinggalkan oleh ibunya.

"Banyak. Dari lahir, dari kecil, dia curhat, tapi kami enggak ngerti. Dia sendiri mikul beban sendiri, cerai sama suami, sampai akhirnya kami ngerti," tutur Sarah.

"(Pada) 2010 dia operasi sendiri (kanker payudara) dan kami enggak tahu. Termasuk dua minggu kemarin terakhir, aku sama adik-adikku ngurusin (ibunya)," sambungnya.

Baca juga: Pesan Terakhir Ibunda Natalie Sarah

Diberitakan sebelumnya, ibu Sarah Natalie, Nurmiati, meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, pada Minggu (17/9/2017) kira-kira pukul 17.30 WIB.

Jenazah Nurmiati disemayamkan di rumah duka di Perumnas Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, dan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Senin (18/9/2017) sore.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com