Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Konser ke Berbagai Negara, Member Juice-Juice Ini Sempat Cemas

Kompas.com - 24/09/2017, 22:58 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang member girlband J-Pop Juice=Juice, Tomoko Kanazawa, mengaku sempat cemas ketika pihak menajemen akan menggelar tur konser yang bertajuk Live Around Tour.

"Aku benar-benar tidak menyangka. Seorang staf mengatakan bahwa kami (Juice=Juice) akan tampil di tujuh negara," ujar di PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2017).

"Awalnya aku cemas apakah orang-orang akan datang dan menonton kami. Tapi, kami menerima surat dari penggemar kami di luar negeri, dan aku jadi bersemangat untuk tur ini dan bertemu mereka secara langsung," sambung dia.

Tomoko mengungkapkan bahwa tur konser ke berbagai negara merupakan mimpi seluruh member.

Secara pribadi, Tomoko mengaku yang paling senang atas tur konser ini. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik agar rangkaian itu berjalang dengan baik.

"Aku akan memberikan penampilan yang terbaik agar orang-orang bisa menyukai Juice=Juice," kata dia.

"Aku percaya bahwa musik adalah bahasa universal. Kami sangat bersemangat untuk menyampaikan musik kami pada semua orang," timpal member lain, Yuma Miyazaki.

[Baca juga: Sebelum Tampil, Yuka Miyazaki Juice=Juice Bengong Dulu ]

Indonesia termasuk yang dituju oleh Juice=Juice setelah Inggris, Perancis, dan Meksiko. Untuk di Indonesia konser mini digelar di PIK Avenue, Jakarta Utara, Minggu (24/9/2017).

Girlband yang dibentuk di Tokyo pada 2013 ini terdiri dari Yuka Miyazaki (23, leader), Tomoko Kanazawa (22, sub-leader), Sayuki Takagi (20), Karin Miyamoto (18), Akari Uemura (18), Ruru Danbara (16), dan Namani Yanagawa (15).

[Baca juga: Misi Tersembunyi Juice=Juice di Balik Konser Tur di Berbagai Negara ]

Pada September 2013, Juice=Juice mengeluarkan singel berjudul "Romance No Tochuu". Itu merupakan singel pertama yang dirilis melalui major label. Lagu tersebut masuk tangga lagu mingguan J-pop Oricon di posisi kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com