Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Menginspirasi Danilla Riyadi

Kompas.com - 26/09/2017, 12:14 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu sosok inspirasi yang tak henti membuat Danilla Riyadi (27) terus bernyanyi dan bermusik adalah produser albumnya, Lafa Pratomo.

"Yang menginspirasi banyak sih, cuma yang mendukung itu memang Lafa Pratomo ini karena dari start album Telisik. Dia yang bikin semua lagunya," tutur Danilla saat berbincang dengan wartawan di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Danilla menuturkan, Lafa yang memberinya memotivasinya untuk menunjukkan potensinya sebagai pemusik dan menunjukkan jatidiri.

 

Sampai hari ini, Danilla sudah merilis dua album, yakni Telisik dan Lintasan Waktu. Untuk album keduanya, dia sudah mendapat respons dari penggemar.

"Yang pasti saya positif, saya bahagia, dan itu udah cukup. Itu sih sejauh ini. Cuma memang banyak respons orang yang bilang, 'Oh lagunya bagus, but not the best'. Wah semuanya jadi me-review, which is bagus buat saya karena jadi (tahu) mereka memerhatikan," ujar Danilla.

Dalam album Lintasan Waktu, lagu "Aaa" dijadikan singel pertama. Danilla belum bisa memastikan lagu lain yang bakal dijadikan singel keduanya.

[Baca juga: Dalam Lintasan Waktu, Danilla Riyadi Banyak Mau ]

"Belum (ada singel baru) sih. Masih naikin yang singel pertama dulu dengan video clip-nya yang baru rilis. Selamat menikmati pergalauan-pergalauan itu ya. Hahaha," kata Danilla.

Simak Danilla mempersembahkan lagu-lagu dalam Lintasan Waktu dalam gelaran musik Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara pada 6-8 Oktober mendatang. Danilla dijadwalkan akan tampil di hari ketiga, Minggu (8/10/2017).

[Baca juga: Danilla Riyadi: Saya Enggak Pernah Punya Cita-cita Jadi Penyanyi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com