Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Ginanjar Persembahkan "Aku Bukan Malaikat Live Concert"

Kompas.com - 28/09/2017, 16:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi seorang penyanyi, konser tunggal merupakan salah satu impian yang ingin diraih selain memiliki sebuah album.

Namun, mengadakan konser tunggal yang khusus membawakan lagu-lagu hasil karya sendiri merupakan capaian yang luar biasa dan mungkin jarang bisa terwujud.

Inilah sisi lain dari seorang Mario Ginanjar, yang selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga cukup aktif dalam menulis lagu. Karya-karya dia akan dinikmati bersama dalam "Aku Bukan Malaikat Live Concert".

"Aku Bukan Malaikat" merupakan salah satu dari belasan lagu hasil karya Mario yang akan dibawakan dalam pertunjukan yang akan diselenggarakan di XXI Lounge Plaza Senayan, pada 6 Oktober 2017.

[Baca juga: Dilatih Penari Latar Agnez Mo, Mario Ginanjar Ngos-ngosan]

Pertunjukan yang dikemas eksklusif dan intim ini menjadikan "Aku Bukan Malaikat Live Concert" sebagai salah satu konser tunggal yang bakal dinanti oleh penggemar musik di Tanah Air dan para penggemar Mario Ginanjar.

Mengapa eksklusif dan intim?

"Dari sisi jumlah penonton, kapasitas yang disediakan hanya berkisar 100 orang, yang akan memberikan interaksi yang cukup nyaman dengan Mario Ginanjar. Dengan hadirnya lagu - lagu hasil karya Mario Ginanjar yang dibawakan sendiri oleh dirinya, maka segala rasa, emosi, hasrat akan tertuang dalam cerita yang terangkai pada 'Aku Bukan Malaikat Live Concert' ini," tulis pihak penyelenggara "Aku Bukan Malaikat Live Concert".

Penasaran? Jangan lupa saksikan "Aku Bukan Malaikat Live Concert" yang bakal menghadirkan lagu-lagu hasil karya Mario di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada 6 Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com