Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SM Entertainment Tanggapi Kabar SNSD Akan Bubar

Kompas.com - 10/10/2017, 09:57 WIB

KOMPAS.com - Kelompok vokal asal Korea Selatan, SNSD atau Girls' Generation dikhawatirkan bakal kehilangan tiga personelnya.

Seperti dikutip dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap, sebuah sumber menyebut Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun mengakhiri kontraknya dengan SM Ententertainment, agensi yang menaungi SNSD.

"Meskipun Girls' Generations tetap berkiprah, pada praktiknya bakal sulit bagi mereka untuk terus bersama karena memiliki manajemen berbeda. Namun para member masih membicarakannya," kata sumber yang dikutip Yonhap.

Namun SM Entertainment membantah kemungkinan SNSD bubar.

"Girls' Generation sangat berharga dan penting bagi SM dan penggemarnya. Kami tidak berpikir untuk membubarkan grup ini," kata SM Entertainment kepada Yonhap.

[Baca juga: Kontrak Habis, Tiffany SNSD Ingin Belajar Akting di Amerika]

"Namun karena ada beberapa member yang kontraknya sudah habis, kami akan memutuskan secara hati-hati setelah berbicara dengan semua member tentang masa depan tim (Girls' Generation)," papar SM Entertainment.

[Baca juga: Sooyoung SNSD Pernah Ikut 100 Audisi Sebelum Jadi Bintang Drama

Setelah kontraknya habis, Tiffany akan belajar di Amerika Serikat. Sementara itu Sooyoung dan Seohyun dikabarkan akan berfokus pada karier akting mereka.

Pada Agustus lalu, SNSD merilis album baru untuk menandai 10 tahun keberadaan mereka di dunia musik.

[Baca juga: Seohyun SNSD Ada di Bali ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com