Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caisar-Indadari Tak Hadir dalam Sidang Pertama Perceraian Mereka

Kompas.com - 10/10/2017, 12:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Sidang perdana perceraian pejoget di layar kaca Caisar Putra Aditya dari Indadari Mindrayanti diadakan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

Dalam sidang yang dimulai pukul 10.15 WIB itu, Caisar tak hadir, sementara Indadari diwakili oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

"Alhamdulillah hari ini memang sidang perdana antara saudara Indadari dengan saudara Caisar. Sidang perdana hari ini, yaitu majelis meminta saya, kuasa hukum, untuk memanggil Indadari. Nanti, dari majelis sendiri akan memanggil saudara Caisar atau tergugat," kata Jamaludin.

Baca juga: Indadari Tetap Bahagia Meski Bercerai dari Caisar

Jamaludin merupakan kuasa hukum yamg dikirim oleh mantan suami Indadari, artis peran Lucky Hakim, untuk membantu Indadari menjalani proses perceraiannya dari Caisar.

Jamaludin menerangkan bahwa Indadari tidak hadir karena kondisi kesehatannya kurang baik.

"Karena, dia lagi enggak enak badan. Awalnya, semalam dia berkomunikasi dengan saya, 'Pak Jamal, insya Allah kalau saya enggak ada halangan, saya pasti akan hadir, biar saya juga dengan cepat menyelesaikan masalah saya ini.' Cuma, karena memang enggak enak badan dia enggak sempat (datang)," ucapnya.

Baca juga: Lucky Hakim Kirim Pengacara untuk Urus Perceraian Indadari-Caisar

Jamaludin menerangkan pula bahwa Caisar dan Indadari hendak bercerai karena tak ada lagi keharmonisan lagi antar mereka.

"Memang tidak ada kecocokan dalam berumah tangga dari Ibu Indadari dengan Saudara Caisar. Ya, ini persoalan prinsip lah, yang ujung-ujungnya tidak ada kehormanisan, sehingga membuat rumah tangga hari ke hari bahkan minggu ke minggu tidak mendapat titik temu untuk berdamai secara lahir batin," ujarnya.

Baca juga: Lucky Hakim : Saya Tidak Mau Ikut Campur Rumah Tangga Indadari-Caisar

Indadari melayangkan gugatan cerai atas Caisar pada 4 September 2017.

Caisar menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 di Lampung. Mereka dikaruniani seorang putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com