Upi Bikin Film Tentang Hubungan Orangtua dengan Anak - Kompas.com

Upi Bikin Film Tentang Hubungan Orangtua dengan Anak

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 10/10/2017, 17:34 WIB
Sutradara Upi berpose saat ditemui setelah peluncuran poster dan official trailer My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).KOMPAS.com/ Ira Gita Sembiring Sutradara Upi berpose saat ditemui setelah peluncuran poster dan official trailer My Generation, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Upi meluncurkan film terbarunya bertajuk My Generation yang mengisahkan hubunga antar orangtua dengan anak.

Hal itu ia katakan saat peluncuran offical trailer dan poster My Generation di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

"Cerita tentang hubungan gap antara anak dan orangtua, anak ngeliat orangtua kayak apa, point of view orangtua ngeliat anak kayak gimana," kata Upi.

"Zaman berubah jalan pikir berubah, apalagi era sosial media anak cenderung lebih kritis. Anak sekarang dengan sosial media jadi lebih mudah menyalurkan apapun yang ingin mereka sampaikan," sambungnya.

[Baca juga: Upi Menunggu dan Sabar]

Film bergenre drama remaja itu mengangkat problematika empat remaja kekinian yaitu, Zeke, Konji, Siliki dan Orly yang batal berlibur karena sebuah kejadian.

Namun, hal tersebut justru membawa empat sahabat yang berbeda karakter itu kepada sebuah petualangan kehidupan.

Dalam film yang diproduksi oleh IFI Sinema itu, Upi menggandeng empat artis pendatang baru yakni, Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Luthesa.

Tidak hanya itu, Upi juga menggaet deretan artis papan atas seperti Surya Saputra, Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Indah Kalalo, Aida Nurmala serta sutradara Joko Anwar.

My Generation dijadwalkan tayang pada 9 November 2017 mendatang.

[Baca juga: Upi Avianto Memburu Panji Tengkorak ]

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorBestari Kumala Dewi
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM