Cut Mini Berubah Jadi Ibu yang Galak - Kompas.com

Cut Mini Berubah Jadi Ibu yang Galak

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 13/10/2017, 16:47 WIB
Artis peran Cut Mini Theo dalam pemutaran film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cut Mini Theo dalam pemutaran film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses berperan sebagai ibu yang kalem dan bijak dalam film Athirah, artis peran Cut Mini Theo (43) tampil berbeda ketika membintangi film Posesif. Kali ini Cut Mini berubah menjadi seorang ibu yang galak.

"Saya kebetulan sudah jenuh dengan peran ibu-ibu yang baik. Maksudnya, saya ingin mengeksplor sesuatu yang lainnya," katanya saat ditemui di pemutaran film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

"Begitu saya baca script, kok seru ya, saya langsung bisa membayangkan apa yang terjadi begitu saya shooting," imbuhnya.

Ini menjadi pengalaman kali pertama Cut Mini bekerja sama dengan sutradara Edwin.

[Baca: Putri Marino Lawan Rasa Takut demi "Posesif"]

"Dan kebetulan saya belum pernah kerja sama dengan Edwin, ini pertama kalinya.  Jadi saya tidak meragukan lagi peran ini karena tidak pernah main peran seperti ini," ujarnya.

Pemenang Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2016 semakin tak kuasa menolak tawaran peran tersebut karena karakter ibu kali ini memang yang ia inginkan.

"Jadi begitu ditawarkan ya pastinya tidak menolak karena saya menginginkan dan begitu dibaca juga sangat menyenangkan sekali," ucapnya.

"Dan begitu shooting, oke saya langsung, ugghhh.. ternyata biasanya saya harus memendam seluruh emosi saya sedasar mungkin. Kali ini saya harus meluapkan semua emosi saya. Jadi ternyata dua-duanya itu capek. Memendam capek, mengeluarkan juga capek jadi saya," lanjutnya.

Film Posesif berkisah tentang percintaan antara Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino). Keduanya menjalin kasih saat duduk di bangku SMA.

Namun kisah mereka rupanya begitu kompleks. Terlebih setelah Yudhis menunjukkan sifat posesifnya yang membuat Lala sesak. 

Film karya sutradara Edwin ini akan mulai naik layar pada 26 Oktober 2017 mendatang.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM