Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, "Gambit" Bakal Dirilis 14 Februari 2019

Kompas.com - 14/10/2017, 12:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira! Gambit sudah ditentukan tanggal perilisannya. Rumah produksi 20th Century Fox mengumumkan bahwa film spin-off  X-Men yang dibintangi Channing Tatum itu akan mulai diputar di berbagai gedung bioskop pada 14 Februari 2019 mendatang.

Kepastian tanggal perilisan ini didapatkan setelah Gore Verbinski, yang dikenal sebagai sutradara trilogi Pirates of the Caribbean, dipastikan duduk di balik layar untuk mengarahkan kegiatan shooting film Gambit.

[Baca: Channing Tatum Dikabarkan Tetap Perankan Gambit]

Sejauh ini memang belum diketahui akan seperti apa detail jalan cerita film Gambit. Tetapi rumor lain menyebutkan bahwa aktor Daniel Craig yang dikenal sebagai pemeran utama James Bond tengah dibidik untuk menjadi musuh utama Gambit, Mr Sinister.

Gambit yang juga dikenal dengan nama Remy LeBeau, karakternya dicipta oleh Chris Claremont dan Jim Lee untuk Marvel pada 1990.

Digambar oleh Mike Collins, Gambit memulai debutnya dalam komik "Uncanny X-Men Annual" #14 dan "Uncanny X-Men" #266.

[Baca: X-Men: Dark Phoenix Akan Tinggalkan Nuansa Kosmik]

Karakter mutan yang mengandalkan kartu sebagai senjata mematikan tersebut sebenarnya sempat masuk layar lebar dalam X-Men Origins: Wolverine pada 2009 lalu. Ketika itu karakter Gambit dimainkan oleh aktor Taylor Kitsch.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com