Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanda Hamidah Belum Izinkan Anak Terjun ke Industri Hiburan

Kompas.com - 18/10/2017, 12:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Wanda Hamidah mengungkapkan bahwa anaknya pernah meminta izin untuk terjun di industri hiburan.

"Yang besar sudah tanya. 'Kalau aku main film kayak ibu gimana?'," ujar Wanda saat dijumpai di Senayan City XXI, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Mantan politisi itu pun mengaku, belum bersedia mengeluarkan izin untuk sang anak. Pasalnya, saat ini anaknya masih duduk di bangku sekolah. Pendidikan formal yang dikhawatirkan Wanda terbengkalai, menjadi alasannya utamanya.

"Saya sih sebenarnya bebaskan anak, tapi belum dulu karena masih kecil. Saya enggak mau anak saya putus sekolah, karena sibuk di dunia hiburan," ujar dia.

[Baca juga: Wanda Hamidah Buka Peluang Main Film Lagi]

Wanda akan mengizinkan sang anak jika sudah lulus sekolah. Ia pun akan memberi kebebasan pada anaknya jika berniat total di industri huburan.

"Kalau sudah lulus mereka memutuskan full di dunia hiburan itu terserah mereka, yang penting enggak ganggu kesibukan mereka," ujarnya.

[Baca juga: Mantan Suami Menikah, Wanda Hamidah Doakan Semoga Langgeng]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com