Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Pasangan, Pamela Bowie Menunggu dan Kasih Kode

Kompas.com - 21/10/2017, 12:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Pamela Bowie kini tengah sendiri. Ia baru tiga bulan memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Kini Pamela memilih untuk menunggu jodoh yang tepat untuknya.

"Namanya perempuan kita menunggu sambil kasih kode. Aku mah serahin sama Tuhan. Tapi aku tetap berusaha sih. Kalau enggak ada usaha, Tuhan enggak akan kasih juga yang baik," ujarnya saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Untuk kriteria, pemain Winter in Tokyo ini mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak.

"Sebenarnya enggak muluk-muluk. Harus buat aku nyaman. Maksudnya aku tuh enggak mau buru-buru settle. Nyaman, aku sih harus ada pertimbangan," ucapnya.

[Baca juga : Pamela Bowie Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kekasih]

Meski begitu, Pamela merasa bahwa kini dirinya harus lebih serius mencari jodoh. Pasalnya ia memiliki target untuk menikah di usia 27 tahun.

"Mikir 23 tahun keatas enggak bisa main-main lagi. Aku maunya enggak mau lebih dari 27. Harus mantap perempuan ada batasnya," katanya.

"Umur 26, 27 umur pas yah buat cewek. Mau cari yang serius dan dewasa. Aku gini loh enggak mau batesin gimana-gimana. Kita cuman bisa berandai-andai, semua jalan ada di Atas (Tuhan)," imbuhnya.

[Baca juga : Ada yang Hilang dari Pamela Bowie Usai Putus Cinta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com