Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul Jadi Tamu Spesial di Konser Ari Lasso

Kompas.com - 26/10/2017, 16:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Konser "25 Tahun Ari Lasso Sepenuh Hati" sukses mengentak Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017) malam.

Sejumlah musisi pun hadir untuk berkolaborasi dengan Ari di atas panggung. Mereka adalah Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, dan Melly Goeslaw.

Selain tiga nama tenar yang disebut, ada pula putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (17), yang meramaikan pertunjukan ini. Dul diminta untuk mengiringi Ari dengan bermain keyboard saat melantunkan lagu "Cinta kan Membawamu Kembali".

"Oh iya Dul, iya itu permintaan dari saya. Saya mau menyampaikan pesan, cinta, karya itu tidak mengenal batasan usia ya," kata Ari usai konser.

Dul mengaku bangga bisa mengiringi vokalis yang ia kagumi.

Baca juga : 25 Tahun Berkarya, Ari Lasso Tak Menyangka Masih Dinanti

"Saya merasa sangat bangga di usia yang 17 tahun ini bisa mengiringi musisi idola saya, yaitu Om Ari Lasso, karena kan band favorit saya nomer satu itu kan Dewa 19. Kebetulan beliau salah satu vokalis Dewa19 dan beliau adalah sosok yang sangat sangat menginspirasi saya bermusik," ucap Dul.

"Jadi saya sangat merasa bangga bisa dikasih. Terima kasih juga kepada Mas Ari sudah kasih saya kesempatan," imbuhnya.

Mengiringi sang idola, Dul sempat merasa grogi.

"Akhirnya setelah saya selesai main piano saya bisa nafas, saya grogi tadi," ujarnya.

"Grogi banget karena sangat mengidolakan Om Ari. Apalagi kalau dilihat musik tahun 90-an, saya kan penggemar musik 90-an. Om Ari kan sosok yang sangat ikonik ya, bisa dibilang untuk di dunia musik beliau bisa menjadi legenda lah ya," lanjutnya.

Ari Lasso sukses menggelar konser dalam rangka memperingati 25 tahun dirinya berkarya di belantika musik Tanah Air. Ari membawakan lagu-lagu hits miliknya, yakni "Sepenuh Hati", "Cinta Sejati", "Lirih", "Kirana", "Misteri Ilahi" dan masih banyak lagi.

Baca juga : Ari Lasso: Ahmad Dhani Sibuk Nge-Tweet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com