Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta - Kompas.com

Reza Artamevia Sulit Jatuh Cinta

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 27/10/2017, 18:33 WIB
Reza Artamevia berpose di sela shooting klip video untuk lagu Selalu Ada, di De La Rossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Reza Artamevia berpose di sela shooting klip video untuk lagu Selalu Ada, di De La Rossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jatuh cinta berjuta rasanya, begitu kata orang. Namun, agaknya itu tak berlaku bagi penyanyi Reza Artamevia yang mengaku sulit jatuh cinta.

"Saya orangnya susah, enggak mudah untuk jatuh cinta. Enggak gampang buat saya dan cinta buat saya itu luhur," ujarnya di sela pembuatan klip video singel terbarunya di De Larossa, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Wanita berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa hidupnya selama ini sudah cukup berwarna selepas bercerai dari artis peran Adjie Massaid pada 2005 lalu.

Baca juga : Anak-anaknya Dorong Reza Artamevia Menikah Lagi 

Reza mengaku tidak mau memaksakan diri untuk segera mencari pendamping hidup, meskipun kedua anaknya selalu mendorong dia untuk menikah lagi.

"Alhamdullilah saya bukan orang yang selalu memupuk kegalauan, saya bukan tipe orang yang gitu. Saya enggak suka sharing misalnya saya ada pikiran, saya bukan tipe yang begitu," ucapnya.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM