Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tagar #SongSongCouplewedding Jadi Trending Topic Dunia

Kompas.com - 31/10/2017, 16:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan idola asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, sedang menjadi sorotan dunia maya.

Pasalnya, pada Selasa (31/10/2017), kedua aktor kawakan Negeri Ginseng itu menggelar pernikahan di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Tanda pagar atau hashtag #SongSongCouplewedding pun bertengger di posisi puncak trending topic Twitter. Mengungguli hashtag #HappyHalloween dan #FelizMartes.

Para warganet ramai-ramai menuliskan perasaan mereka lewat tanda pagar itu, dari yang bahagia, terharu, hingga sedih karena tak rela atau patah hati.

"Selamat ya! Akhirnya kalian menikah. Aku bahagia jinjja, tp gatau knp air mata gue netes gitu aja ... #SongSongCouplewedding," tulis seorang warganet.

"Hari patah hati internasional pernikahan kapten yoo shi jin dan dokter kang mo yeon dangyeol!!!! #SongSongCouplewedding," tulis yang lain.

Para penggemar berkerumun di depan Shilla Hotel di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), tempat dilangsungkannya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. AFP PHOTO / YONHAP / STR Para penggemar berkerumun di depan Shilla Hotel di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017), tempat dilangsungkannya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Warganet, yang sebagian besar berasal dari Indonesia, itu juga turut membagikan sejumlah foto suasana pernikahan Song Song Couple, seperti itu sebutan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

[Baca juga : Ini Foto-foto Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ]

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo awalnya berperan sebagai sepasang kekasih dalam seri drama Descendants of the Sun.

Melihat "chemistry" yang tercipta di antara keduanya, penggemar drama tersebut menjuluki mereka sebagai Song Song Couple.

[Baca juga : Kamar Hotel Penuh gara-gara Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ]

Lalu beberapa bulan lalu, keduanya memberikan kabar mengejutkan. Melalui agensi masing-masing, mereka mengumumkan bahwa akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com