Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JKT48 Berhentikan Seorang Member-nya

Kompas.com - 05/11/2017, 10:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- JKT48 memberhentikan salah seorang membernya, Regina Angelina dari tim T.  Hal itu diumumkan lewat situs resmi grup idola itu, jkt48.com, pada 1 November 2017 tepat sehari setelah Nabilah mengundurkan diri.

"Terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan diberhentikan sebagai member JKT48. Segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," demikian yang tercantum seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (5/11/2017).

Pihak JKT48 tak menjelaskan secara rinci perihal alasan pemberhentian tersebut. Namun Regina disebut telah melanggar aturan. Kompas.com juga belum berhasil menghubungi pihak JKT48.

"Perlu diketahui bahwa Regina Angelina dari Team T telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48," tulis JKT Operation Team dalam pengumuman tersebut.

[Baca juga : Nabilah Resmi Keluar dari JKT48 ]

"Informasi mengenai handshake dengan member yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya. Demikian informasi yang kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya. JKT48 Operation Team," tutupnya.

[Baca juga : Melody Putuskan Lulus dari JKT48 ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com