Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harris J Bersiap Pindah dari Religi ke Mainstream

Kompas.com - 05/11/2017, 11:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Harris J yang selama ini dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu religi akan mencoba keluar dari zona nyaman.

Dalam dalam wawancara di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini, ia mengaku sedang menyiapkan beberapa lagu non-religi.

"Saya akan merilis karya musik baru segera. Beberapa lagu yang bukan lagu religi. Lagu-lagu itu akan lebih mainstream," kata pemuda kelahiran London itu.

Namun Harris tidak akan meninggalkan tema religi sama sekali. Ia hanya ingin memberikan getaran yang berbeda pada album barunya nanti.

Harris, yang pernah bergabung dengan sekolah sepak bola FC Chelsea, ingin menulis tentang hidupnya atau apa pun yang pernah ia lalui dan rasakan.

"Lagu religi tetap penting untukku. Saya berada di stage yang berbeda dalam hidupku. Ketika masih kecil saya happy and fun, di mana usia belasan itu hidup terasa mudah," kata Harris.

[Baca juga : Save Me from Myself, tentang Musuh Terbesar Harris J]

"Lalu, saya pernah melalui masalah beberapa tahun belakangan. Saya akan menulis tentang itu untuk musikku, in my next album," lanjut pria 20 tahun itu.

Harris melakukan debutnya sebagai penyanyi pada 2015 lalu lewat album berjudul Salam. Beberapa singelnya yang menjadi hits adalah "Salam Alaikum", "Rasool'Allah", dan "Worth It".

[Baca juga : Harris J Very Jomblo]

Ia juga merupakan alumnus dari BRIT School of Performing Arts di London, Inggris, tempat penyanyi sekelas Adele dan mendiang Amy Winehouse menimba ilmu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com