Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Aldy Taher Saat Perceraiannya Disebut untuk Dongkrak Pamor

Kompas.com - 08/11/2017, 16:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.con - Artis peran Aldi Taher enggan menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa perceraiannya dengan Georgia Aisyah hanya rekayasa untuk menaikan pamor Aldi.

"Hadapi dengan senyum aja, senyum aja, makasih ya," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Aldi menegaskan, dia justru tidak menginginkan perceraian itu terjadi.

Baca juga : Aldi Taher: Saya Tidak Ingin Perceraian Ini Terjadi

"Kalau ditanya, Aldi seperti apa, yang pasti Aldi tidak menginginkan (perceraian) ini terjadi. Aku rindu sama dia," ucapnya.

Pasalnya, di tengah prahara rumah tangga mereka, Aldi mengungkapkan perasaannya dalam sebuah lagu. Lagu ini yang kemudian diduga sengaja didongkrak kepopularitasannya melalaui gosip perceraian Aldi.

Baca juga : Aldi Taher Ungkapkan Perasaan dengan Lagu

"Ya Aldi kan sama Georgia komunikasi hubungan kami kan enggak lancar, ya karena bingung komunikasi sama Georgianya tentang hubungan kami, antara suami dan istri, ya Aldi ungkapin lewat lagu, doain ya semuanya," kata Aldi.

Bahkan Aldi telah mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto-foto kebersamaan dia dengan Georgia berlatar lagu yang ia ciptakan pada akun Instagramnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com