Putra Bob Marley Akan "Berkolaborasi" dengan Ayahnya di Jakarta - Kompas.com

Putra Bob Marley Akan "Berkolaborasi" dengan Ayahnya di Jakarta

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 15/11/2017, 17:42 WIB
Julian Ricardo Marley memberikan keterangan pers jelang konsernya di Jakarta Peace Concert 2017 di Jakarta, Rabu (15/11/2017). Konser  Jakarta Peace Concert ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGKOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Julian Ricardo Marley memberikan keterangan pers jelang konsernya di Jakarta Peace Concert 2017 di Jakarta, Rabu (15/11/2017). Konser Jakarta Peace Concert ini juga menampilkan band dari Bahaya Records, yaitu Gangstarasta serta beberapa musisi ternama lainnya di genre reggae seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya yang memiliki banyak penggemar. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi reggae asal Jamaika, Julian Marley, menjanjikan sebuah kolaborasi spiritual dalam Jakarta Peace Concert 2017 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 18 November.

Momen kolaborasi yang dimaksud akan tercipta ketika Julian bersama bandnya, The Uprising, membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan mendiang sang ayah, legenda musik reggae dunia Bob Marley.

Baca juga : Putra Bob Marley Akan Meriahkan Jakarta Peace Concert 2017

"Dalam penampilan kami nanti, kami akan membawakan lagu-lagu kami. Juga beberapa lagu Bob Marley. Kolaborasi musikku dengan ayahku secara spiritual," ujarnya dalam konferensi pers Jakarta Peace Concert 2017 di Beer Garden, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Julian tak menyebutkan lagu apa saja yang bakal mereka mainkan. Namun, yang pasti selama 90 menit, dia bakal menghibur penikmat musik Indonesia dengan 18 lagu.

"Sebanyak lagu yang bisa dibawakan selama satu setengah jam," katanya.

Baca juga : Cucu Bob Marley Bergabung dengan Redskins

Untuk kolaborasi dengan musisi Indonesia lain yang juga akan tampil dalam konser perdamaian itu, Julian mengaku tak akan ada. Ia lebih memilih bernyanyi bersama penonton yang nantinya hadir.

"Tidak ada kolaborasi dengan musisi lain. Saya akan berkolaborasi dengan penonton. Itu akan menciptakan vibrasi positif bagi saya dan semua akan merasakan itu nanti," ujarnya.

Konser yang dipersembahkan oleh Varion enterprises dan De’jons production bekerja sama dengan Bahaya Records dan Benjamin Live ini juga menghadirkan musisi-musisi reggae ternama Indonesia.

Mereka di antaranya, sang maestro reggae Tanah Air, Tony Q Rastafara, lalu ada Ras Muhammad, Nd White, Aray Daulay, Bastian, Reynold dan lainnya.

Varian harga tiketnya, yakni Rp 100.000 (Reguler 2), Rp 175.000, (Reguler) dan Rp 280.000 (VIP)

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM