Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Jumlah Penonton, Keluarga Tak Kasat Mata Ogah Patok Target

Kompas.com - 22/11/2017, 05:47 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pencinta film horor Indonesia akan kembali "dihantui" dengan hadirnya Keluarga Tak Kasat Mata. Film garapan sutradara Hedy Suryawan rencananya tayang di bioskop pada 23 November 2017.

Untuk diketahui, Keluarga Tak Kasat Mata adalah film yang diangkat dari cerita bersambung karya Bonaventura Danendra Genta yang ditulis di Kaskus. Film berlatar Kota Yogyakarta tersebut berangkat dari kisah nyata yang dialami sang penulis.

Produser Max Picture, Ody Mulya, mengaku tak ingin terbebani dengan target jumlah penonton. Kendati saat ini genre film horor Indonesia sedang naik daun.

"Kami enggak pernah patok standar penonton, diikhlasin saja, biar masyarakat yang menilai," ucap Ody saar dijumpai dalam acara gala premiere film Keluarga Tak Kasar Mata di CGV BEC Mall, Bandung, Selasa (21/11/2017) malam.

"Kami tak ingin berekspektasi tinggi. Kami sudah bekerja maksimal untuk apa pun produksinya," imbuh Ody.

Kegiatan gala premiere di Bandung tak menghadirkan sang penulis, Genta. Hanya Aura Kasih dan Wizzy Williana yang tampak menemani penonton.

[Baca juga : Keluarga Tak Kasat Mata Netralisir Rasa Takut Wizzy Williana]

Ody mengatakan, Genta saat ini sedang sibuk melakukan promosi film dengan mengelilingi sejumlah perguruan tinggi di Yogyakarta.

"Kaskus bantu kita all out dalam segi promosi. Karena mungkin tulisannya ramai di Kaskus, jadi Genta dibawa Kaskus keliling," ungkapnya.

[Baca juga : Aura Kasih Nyaris Tolak Keluarga Tak Kasat Mata]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com