Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Kekasih di Film, Paramitha Rusadi Enggan Sebutan Cinta Lokasi

Kompas.com - 22/11/2017, 06:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Paramitha Rusady (55) bicara terbuka soal kisah asmaranya dengan pria asing bernama Hans De Kraker.

"Waktu itu sama-sama shooting film Ketika Bung di Ende. Pertemuan itu aneh memang, bukan pada pandangan pertama. Bukan juga karena di lokasi. Justru setelah itu. Jadi ada semacam kerinduanlah setelah pulang," kata Paramita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Namun pemilik nama lengkap Pradnya Paramitha Chandra Devi Rusady itu menolak anggapan dia dan Hans terlibat cinta lokasi.

"Aku enggak menganut paham kalau yang di lokasi itu harus ada sesuatunya gitu, aku enggak. Buat aku enggak profesional," kata Paramitha.

Menurut Paramitha, rasa suka terjalin justru setelah mereka sudah kembali ke Jakarta dan kembali menjalani hidup masing-masing.

"Ya Hans senang ngobrol orangnya dan senang ngedengerin juga ketika kita ngobrol. Ya teman bicara yang enak. Jadi awalnya dari kita banyak berdialog ternyata asyik juga. Dari situ ya dari pertemanan baru ke relationship, jadi enggak langsung," ucap perempuan kelahiran 11 Agustus 1966 itu.

[Baca juga : Paramitha Rusady: Enggak Ada Bermesraan di Tempat Kerja ]

Namun hubungan keduanya mengalami pasang-surut. Paramitha dan Hans bahkan pernah berpisah selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan kembali bersama.

"Sebenarnya sudah hampir empat tahun tapi kita sempat off dulu setahun karena waktu itu masa penjajakan. Sempat setahun enggak, jadinya tiga tahun," kata Paramitha.

Baca juga : Kekasih Paramitha Rusady Jadi Mentor Dian Sastrowardoyo]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com