Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayen Pono Wujudkan Mimpi Besar Nathalie Holscher

Kompas.com - 27/11/2017, 20:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Usai melepas single "Hidup Untukmu" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Gisella Anastasia, kini penyanyi Rayen Pono menjalin kerja sama dengan vokalis Nathalie Holscher.

Dalam kerja sama ini, mantan personel Pasto tersebut bertindak sebagai pencipta lagu sekaligus aranjer musik. Lagu berjudul "Life of a Party" yang bernuansa R&B menandai karier solo Nathalie.

"Selain nyanyi, Nathalie aktif sebagai DJ. Dia punya konsep musik dan musiknya bagus. Sehingga saya enggak main-main membuat lagunya," kata pemilik nama asli Nyong Rayendie Pono ini saat peluncuran single "Life of a Party" di O2 Sky Club Sahid Sudirman Centre, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pria berusia 34 tahun yang belakangan aktif di belakang panggung ini optimistis dapat mengantar dan mewujudkan mimpi Nathalie untuk menjadi penyanyi besar. Terlebih Nathalie bukan pendatang baru di industri hiburan.

"Ketemu Nathalie, dia masih duo sama Ingga. Mereka punya karakter suara bagus. Suatu hari, dia hubungin saya untuk minta lagu dan liriknya. Saya percaya mimpi besar berawal dari mimpi kecil. Hari ini menjadi langkah awal mimpinya," ujar Rayen.

Sementara itu Nathalie mengatakan, kerja sama pertama dengan Rayen terbilang sangat mulus. Hanya dalam waktu tak kurang dari sebulan ia sudah mendapat materi lagu dari Rayen. Tak lama berselang ia pun masuk studio rekaman.

"Tanpa aku bilang kemauan aku, ternyata sudah jadi. Berpikir setelah lagu jadi, mixing dan mastering, loh kok ceritnya tentang kenyataan hidup saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com