Habiskan Akhir Tahun 2017 Bersama Ruth Sahanaya di Cirebon - Kompas.com

Habiskan Akhir Tahun 2017 Bersama Ruth Sahanaya di Cirebon

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 06/12/2017, 14:59 WIB
Penyanyi Ruth Sahanaya ditemui dalam jumpa pers konser Wonderfull Indonesia di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selana (5/12/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ruth Sahanaya ditemui dalam jumpa pers konser Wonderfull Indonesia di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selana (5/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ruth Sahanaya (51) atau Uthe akan menyajikan pertunjukan menuju Tahun Baru 2018 di Cirebon.

Untuk pertunjukan akhir tahun 2017 itu, Uthe akan bekerja sama dengan sejumlah pemusik muda baru dan membawakan 20 lagu dengan aransemen yang digarap untuk pertunjukan tersebut.

Pertunjukan itu akan diadakan pada 31 Desember 2017 di Grand Ballroom The Luxton Cirebon.

Baca juga: Ruth Sahanaya Akan Rayakan Natal di Manado

"Ada 20 judul lagu," ucapnya.

"Yang menarik adalah saya bekerja sama dengan anak-anak muda baru, aransemen baru, dan kemudian saya bawakan juga medley dari penyanyi dan grup band Indonesia dengan versi saya," kata Uthe dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Pertunjukan tersebut akan diselenggarakan berkait dengan tema promosi pariwisata Wonderful Indonesia. Oleh karena itu, Uthe akan membawakan lagi lagu-lagu populernya yang berbahasa Indonesia.

Baca juga: Ruth Sahanaya Habiskan Malam Tahun Baru di Karawang

"Sesuai temanya, Wonderful Indonesia, saya tentu akan bawakan lagu bahasa Indonesia," ujar Uthe.

Kostum-kostum panggungnya pun akan disesuaikan dengan tema tersebut.

"Memang, saya selalu berusaha dengan mengikuti temanya dan, ini Wonderfull Indonesia, akan ada dua look dan menghadirkan batik Cirebon," ucapnya.

Baca juga: Konser Ruth Sahanaya: Mengejar Kekinian di Album Terkin

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM