Tulus: Ibu Ikut kalau Saya Manggung - Kompas.com

Tulus: Ibu Ikut kalau Saya Manggung

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 06/12/2017, 20:59 WIB
Penyanyi Tulus dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Tulus dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Muhammad Tulus (30) mengaku tak memiliki rencana liburan khusus di akhir tahun 2017. Pasalnya, selama ini Tulus kerap memanfaatkan waktu senggang saat manggung untuk liburan.

"Enggak ada (rencana liburan). Kerja aja, he-he-he. Kalau menurut saya musikus itu kan kita nyanyinya keliling-keliling gitu kan. Itu sudah sekalian liburan. Jadi liburan khususnya enggak ada," ucapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Tak jarang Tulus juga mengajak keluarganya untuk turut serta saat ada jadwal manggung di luar kota.

"Dan sekarang keluarga saya sering ikut jalan-jalan juga. Kalau misalnya saya manggung gitu, ibu saya ikut," katanya lagi.

Baca juga : Tulus: Tidak Tepat apabila Gajah Disebut sebagai Hama

Tulus tak masalah saat tak bisa berkumpul bersama keluarga di saat pergantian tahun.

"Tahun lalu saya enggak ngambil (tawaran bernyanyi). Tahun sebelumnya saya ngambil. Mungkin buat saya selebrasi itu ya hari raya Idul Fitri aja. Ngumpul sama keluarga. Saya juga kebetulan keluaga saya saling akrab banget," ujarnya.

"Jadi kalau memang akhir tahun kerja ya sudah kerja saja. Kita sering kumpul, jadi enggak butuh moment khusus banget. Kecuali Lebaran," imbuhnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM