Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Dikunjungi Penggemar dari Jepang

Kompas.com - 12/12/2017, 12:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang film laga Joe Taslim ternyata juga punya penggemar dari Jepang. Dalam video Instra Story-nya di akun @joe_taslim, Joe merekam pertemuannya dengan seorang penggemar dari negeri Sakura.

"Kita ada fans The Raid dari Jepang yang datang jauh-jauh ke hotel untuk nyerahin semua ini," kata Joe seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (12/12/2017).

Ayah tiga anak ini juga memperlihatkan buah tangan dari perempuan bernama Hikaru Tamura itu. Ada buku dalam bahasa Jepang berjudul The Raid, ilustrasi Joe bersama istri dan anak-anaknya, serta lainnya.

Hikaru yang dari akun Instagram-nya diketahui sebagai ilustrator itu mengunjungi Joe yang diketahui tengah berada di sebuah hotel di wilayah Chiyoda-ku, Tokyo.

"Thank you for all of this. This is great, this is beautiful, thank you," ucap Joe lagi.

"Thanks for coming long way from Osaka to meet me @h_tamura0612 , thanks for all the support and presents.. #fanmeet #tokyo," tulis pemain The Raid ini pada keterangan fotonya bersama Hikaru.

Beralih ke akun Instagram Hikaru, perempuan 21 tahun itu juga mengunggah sebuah video beserta fotonya berpose dengan Joe melalui fitur Insta Story.

"Thank you Joeee!!! I'll never forget today @joe_taslim," tulisnya.

"Hello, this is Joe. I'm ini Tokyo right now and I'm with Hikaru. My number one fan from Osaka. She brought me a lot of things. I'm so happy," kata Joe dalam video Insta Story Hikaru.

Baca juga : Joe Taslim Bangga Jadi Bagian dari Buah Pemikiran Bruce Lee

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com