Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Sebut Kondisi Edison Wardana Sudah Membaik Pasca-operasi

Kompas.com - 12/12/2017, 18:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com  — Pesulap Demian Aditya kembali mengunggah foto dirinya bersama stutman Edison Wardhana. Bersama Echon, sapaan akrab Edison, Demian tampak tersenyum ke arah kamera dengan memberi isyarat peace dengan kedua jarinya.

 

Menurut gw pribadi, sadar atau tidak sadar setiap manusia memiliki misi di dalam hidupnya. Salah satunya itu untuk bs menginspirasi orang lain, baik itu negative atau positive tergantung pilihan masing2. Hal2 kecil yg ditulis atau bahkan diucapkan ternyata bisa membuat orang lain terinspirasi . Sebuah kejadian apapun yg terjadi ddlm hidup ini sudah dipastikan ada campur tangan Tuhan di dalamnya, manusia boleh berusaha semaximal mungkin tapi Tuhan lah yg punya akses YES or NO nya. Yg perlu dipahami adalah bagaimana seorang manusia bereaksi terhadap kejadian yg diberikan sama Tuhan ke kita, kalo kita salah mengambil keputusan/reaksi maka kita tidak akan naik kelas. Perkataan diatas itu gw dapat dari @edison_wardhana yg berusaha menenangkan gw disaat gw masih dalam keadaan post traumatic dan di tambah hujatan haters, thank you brother karena udah menguatkan gw juga . Disini gw mengajak para fans dan juga teman2 yg udah mensupport kami semenjak kejadian untuk bisa sama2 naik kelas di dalam kehidupan masing2, suka tidak suka cara kita bereaksi akan mempengaruhi masa depan diri kalian nantinya, baik atau buruk semua ditangan kita sendiri dan cuma kalian yg akan tau, karena itu tanggung jawab kalian dengan Tuhan . Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yg sangat-sangat berharga untuk kemudian hari. Kami disini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan, kami pun yakin kalian juga bisa . Alhamdulilah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan skrg tinggal fokus sama recoverynya saja. Mari sama2 kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bs Natalan bersama keluarga tercintanya . Thank you brother @edison_wardhana, you inspired me with the support walaupun dalam kondisi yg seharusnya kami yg mensupport loe

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on Dec 12, 2017 at 12:18am PST


"Disini gw mengajak para fans dan juga teman2 yg udah mensupport kami semenjak kejadian untuk bisa sama2 naik kelas di dalam kehidupan masing2, suka tidak suka cara kita bereaksi akan mempengaruhi masa depan diri kalian nantinya, baik atau buruk semua ditangan kita sendiri dan cuma kalian yg akan tau, karena itu tanggung jawab kalian dengan Tuhan," tulisnya pada Selasa (12/12/2017).

Menurut Demian, dia dan Edison sudah melupakan kegagalan aksi Death Drop yang membuat Edison alias Echon terluka. Mereka memilih mengambil hikmahnya.

"Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yg sangat-sangat berharga untuk kemudian hari. Kami disini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan, kami pun yakin kalian juga bisa," lanjutnya.

Baca juga : Ucapan Edison Wardhana yang Menguatkan Demian Aditya

Selain itu, suami Sara Wijayanto itu juga membeberkan bagaimana keadaan Echon pasca-menjalani operasi pada Senin (11/12/2017).

"Alhamdulilah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan skrg tinggal fokus sama recoverynya saja," tulis Demian lagi.

Demian meminta para penggemarnya untuk terus mendoakan bagi kesembuhan Echon.

"Mari sama2 kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bs Natalan bersama keluarga tercintanya," tulis Demian.

Baca juga : Demian Aditya Berterima Kasih kepada Para Penggemar yang Beri Dukungan

Terakhir, mantan suami Yulia Rachman ini mengungkap kekagumannya kepada pemeran penggantinya itu yang mampu menginspirasi dirinya.

"Thank you brother @edison_wardhana, you inspired me with the support walaupun dalam kondisi yg seharusnya kami yg mensupport lo," demikian status Demian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com